Nilai Transaksi Mencapai US$ 3 miliar Ditargetkan pada Pameran Dagang B2B China Homelife Indonesia

Dadang Subur
Lebih dari 100.000 buyers dari Indonesia dan negara sekitarnya telah mendaftar untuk mengunjungi pameran dagang terbesar ini.

Ke depannya, Pameran Dagang B2B China Homelife Indonesia akan terus berkomitmen untuk menjadi platform utama bagi bisnis berkelanjutan antara perusahaan China dan Indonesia, mendukung perusahaan China dalam mencari peluang bisnis dan kerjasama lebih lanjut di luar negeri, dan memberikan lebih banyak produk dan layanan inovatif dan berkualitas tinggi kepada perusahaan dan konsumen Indonesia. Hal ini dilakukan dalam rangka mengembangkan peluang kerjasama antara kedua negara.

Pada saat yang bersamaan, Pameran China (Indonesia) Smart Transportation and Energy Industry Exhibition juga dibuka pada 23 November 2023. Pameran ini diselenggarakan oleh China Council for the Promotion of International Trade (CCPIT) bekerja sama dengan Meorient 
International Exhibition Co. Ltd. Pameran ini diikuti oleh 38 (tiga puluh delapan) Perusahaan dari China seperti Wuling, Great Wall, Dongfeng, Chery, & Xiaolan Quick Charge dengan fokus pada Electric Vehicle, Intelligent Logistics Warehousing, New Energy Storage Batteries and Equipment, Urban Traffic Management, and Charging Management.

Pameran ini diselenggarakan untuk memperluas pasar Indonesia dan Asia Tenggara, menampilkan teknologi terkini di bidang Smart Transportation & Energy Industry, dan mendorong kerjasama dan pembangunan dalam industri Electric Vehicle dan Smart Transportation di Indonesia.

Pada saat yang sama, pameran ini juga menyelenggarakan Forum B2B Matchmaking Renewable Energy & Electricity serta China-Indonesia EV Car Corporation Forum untuk mempererat kerjasama di antara sektor industri yang sedang berkembang, serta mendorong pembangunan bersama, dan memberikan kontribusi pada pembangunan ekonomi dan sosial kedua negara.

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network