Bank bjb Cabang Labuan Banten Kerjasama dengan Developer Dukung Penyaluran Kredit Properti

hasiholan
Sebagai bentuk komitmen bank bjb ditengah isu pemanasan global yang tengah melanda bumi, bank bjb juga menghadirkan layanan penyediaan rumah tinggal dengan opsi penghijauan di setiap unitnya.

BANTEN, iNewsTangsel.id - Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bank bjb) berkomitmen untuk terus mendukung penyaluran kredit di sektor properti.

Kali ini, komitmen tersebut diwujudkan bank bjb Cabang Labuan dengan berbagai pengembang perumahan (developer) untuk mempermudah nasabah memperoleh rumah idaman.

Dalam kurun waktu 6 bulan terakhir, sedikitnya bank bjb Cabang Labuan sudah bekerjasama dengan sejumlah developer dalam program penyediaan perumahan rumah bagi masyarakat lewat fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP) di Serang, Banten, Selasa (19/12/2023).

Adapun Developer yang melakukan kerjasama dengan bank bjb Cabang Labuan yakni PT Indo Jaya  Banten dan PT. Kawah Anugerah Properti.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan bank bjb berkomitmen untuk terus berkolaborasi dalam memberikan hunian modern dengan desain unik dan fasilitas terlengkap bagi segmen milenial, dengan harga dan cicilan terjangkau melalui program KPR subsidi.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network