Pada kesempatan yang sama, SEVP Bank Victoria, Muhammad Rakhmadhani, yang juga hadir menjelaskan bahwa Bank Victoria terus mengembangkan beragam fitur yang mempermudah nasabah dalam satu aplikasi dan terhubung dengan ekosistem Bank Victoria.
"Melalui satu aplikasi Victoria Mobile, nasabah ke depannya dapat mengakses berbagai solusi digital lainnya seperti Reksa Dana Digital, Bancassurance Digital, Cardless Withdrawal ATM, fitur Lifestyle melalui Victoria Mart, pembayaran melalui QRIS, Multiple Transaksi, Rekening QQ dan Joint, serta fitur-fitur menarik lainnya," tambah Muhammad Rakhmadhani.
Dengan keunggulan Victoria Mobile ini, lanjut M. Rakhmadhani, Bank Victoria menargetkan penambahan nasabah retail baru dan peningkatan volume transaksi.
Untuk mencapai target tersebut, Bank Victoria akan memperkaya konten dan fitur dengan menjalin kerjasama dengan berbagai mitra strategis untuk memudahkan nasabah melakukan pembelian dan pembayaran secara instan di Victoria Mobile serta menjalankan promo seperti poin rewards yang dapat ditukarkan dengan voucher menarik.
"Victoria Mobile ini merupakan komitmen Bank Victoria untuk terus memperkuat inovasi digital dan elektronik dalam mengembangkan produk dan layanan perbankan yang lebih baik, aman, dan mudah digunakan oleh nasabah Bank Victoria," tutup Muhammad Rakhmadhani.
Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta
Artikel Terkait