Pos Indonesia Raih 2 Penghargaan Bergengsi di BUMN Award 2024

Hasiholan
Salah satu transformasi dan inovasi yang dilakukan Pos Indonesia adalah di sektor layanan jasa keuangan. Dalam sektor ini, perseroan menerapkan program digitalisasi dalam penyaluran bantuan sosial

Pos IND terus melakukan transformasi, mewujudkan digitalisasi di berbagai bidang bisnisnya.

Dalam rentang perjalanannya yang panjang, Pos IND telah membuktikan bahwa tidak hanya bertahan dalam menghadapi perubahan zaman, tetapi juga dinamis dalam mengikuti perkembangan tersebut. Salah satu bukti nyata adalah dalam bisnis Jasa Keuangan, yang merupakan salah satu pilar bisnis Pos IND. Hal ini menunjukkan bahwa perseroan ini mampu beradaptasi dengan pesatnya teknologi dan digitalisasi.

"Platform yang kami bangun sepenuhnya berbasis digital dan telah membantu dalam mempercepat proses, termasuk penyaluran dan pelaporan yang lebih akuntabel. Hal yang lebih penting adalah bahwa karena ini melibatkan uang negara, kami dapat mempertanggungjawabkan setiap rupiah yang kami salurkan," ungkapnya, Rabu (13/3/2024) lalu.

Haris juga menegaskan bahwa Pos Indonesia akan terus melakukan inovasi di berbagai lini bisnisnya dan terus bertransformasi. Tujuannya adalah agar transformasi yang dilakukan tetap relevan untuk masa depan.

"Yang kami lakukan saat ini adalah upaya untuk tetap relevan dengan kondisi masa kini melalui program transformasi. Kami terus berinovasi agar PT Pos Indonesia tetap relevan di masa depan. Dengan demikian, kami berkomitmen untuk terus berinovasi sehingga PT Pos Indonesia dapat terus melayani Nusantara ini selama 278 tahun ke depan," tutup Haris.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network