4 Warga Malaysia jadi Korban dalam Kecelakaan Rombongan Bus Dosen Unpam Tangsel di Tol Cipali

Doni Marhendo
Universitas Pamulang akan menerjunkan tim hukum untuk mengetahui penyebab kecelakaan yang menewaskan petinggi Unpam dan menyebabkan luka-luka pada korban lainnya

"Doktor Sarwani, Direktur Pascasarjana, meninggal dunia di tempat dalam kecelakaan di Tol Cipali. Ada juga rekan-rekan kita yang mengalami luka parah dan ringan, termasuk 4 warga Malaysia," jelas Turnya kepada iNews Tangsel, Jumat (26/7/2024).

"Salah satu rekan yang luka parah kini masih dalam perawatan di RSU Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon. Untuk 4 warga Malaysia, saya kurang tahu namanya, tapi mereka termasuk dalam rombongan kami," tambahnya.

Turnya juga mengungkapkan bahwa korban dengan luka ringan sudah dirawat di RSU Tangerang Selatan. Korban luka ringan mengalami cedera seperti tulang geser, sakit tenggorokan, dan memar akibat benturan benda keras.

"Korban luka ringan sudah dirawat di RSU Tangerang Selatan. Ada yang mengalami tulang bergeser, luka memar akibat benturan benda keras, dan saya sendiri luka di tenggorokan karena benturan," tutupnya.

Informasi yang dihimpun, tim hukum Universitas Pamulang Tangsel akan melakukan pemeriksaan terkait kecelakaan maut di Tol Cipali. Universitas Pamulang akan menerjunkan tim hukum untuk mengetahui penyebab kecelakaan yang menewaskan petinggi Unpam dan menyebabkan luka-luka pada korban lainnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network