Indohealthcare Gakeslab Expo Dorong Inovasi Alat Kesehatan dan Transformasi Kesehatan Indonesia

Shanty Brilliani Tasya
Pemerintah dan industri alat kesehatan terus berupaya menghadirkan teknologi medis terkini guna meningkatkan pelayanan medis

INDOHEALTHCARE GAKESLAB EXPO 2024 akan diisi dengan berbagai forum diskusi kelompok dengan topik-topik terkini seperti membangun kemandirian dan resiliensi nasional di sektor industri alat kesehatan, meningkatkan pelayanan kesehatan primer dan rujukan di era Jaminan Kesehatan Nasional, serta akses terhadap produk alat kesehatan inovatif. Bahasan juga mencakup penyakit yang menjadi perhatian sistem kesehatan nasional seperti kanker, diabetes, stroke, urologi, dan jantung.

Pameran ini terselenggara atas dukungan pemerintah pusat seperti Kementerian Kesehatan R.I., Kementerian Perindustrian R.I, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Perdagangan R.I, Gabungan Alat Kesehatan dan Laboratorium (GAKESLAB), serta berbagai organisasi profesi dan asosiasi terkait di bidang kesehatan.

INDOHEALTHCARE GAKESLAB EXPO 2024 terbuka bagi pelaku bisnis dan masyarakat umum. Pameran dibuka dari Rabu hingga Jumat, pukul 10.00-19.00 WIB. Anak di bawah 14 tahun tidak diperkenankan masuk. 



Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network