get app
inews
Aa Read Next : Prabowo Subianto Siapkan Posisi Istimewa untuk Maruarar Sirait

Ratusan Warga Tangerang Selatan Berharap Partai Perindo Menang, Nadya Rafika: Mohon Doanya

Minggu, 21 Januari 2024 | 23:44 WIB
header img
Nadya Rafika caleg DPRD Kota Tangerang Selatan turun membagikan minyak goreng di Pamulang Comunity Center Tangerang Selatan

PAMULANG, iNewsTangsel.id - Calon anggota legislatif DPRD Kota Tangerang Selatan, Nadya Rafika hadir menyapa ratusan warga yang memenuhi alun-alun Pamulang Comunity Center, Tangerang Selatan pada Minggu pagi (21/1/2024).

Nadya hadir menyapa konstituen yang telah hadir sejak pagi. Kehadiran Nadya Rafika dilokasi menambah semangat ratusan Ibu-ibu yang antusias menunggunya. 

Caleg perempuan nomor urut 1 dari Dapil 2 Pamulang ini langsung dikerubungi warga yang ingin berfoto dengannya. "Mari ibu-ibu, kita senam pagi dulu ya, biar badan sehat dan bugar", katanya. 

Senam pagi bersama ratusan warga tersebut dimulai tepat pada pukul 7 pagi. Setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan bazar sembako murah. Hari ini, partai Perindo melakukan kegiatan bazar murah. "Kami menyediakan sekitar 750 paket minyak goreng yang bisa ditebus murah dengan kupon seharga Rp5000", ujarnya sambil membagikan minyak goreng 1 liter kepada warga yang tertib mengantri.

Nadya berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan kesulitan warga dalam situasi sulit seperti ini. "Partai Perindo hadir memberikan bukti nyata membantu warga, kata Nadya yang disambut gembira warga yang hadir". 

Bentuk perhatian ini disambut baik oleh Sumiati (45) yang berharap Partai Perindo di Pemilu 2024 bisa menang di Tangerang Selatan. "Kami warga Tangsel, doakan ibu Nadya Rafika dan Pak Budy Tjoanda terpilih menjadi anggota dewan, katanya. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut