get app
inews
Aa Read Next : Prabowo Subianto Siapkan Posisi Istimewa untuk Maruarar Sirait

PMII : Hentikan Praktik Penyalahgunaan Kekuasaan untuk Memenangkan Salahsatu Capres dan cawapres

Senin, 12 Februari 2024 | 21:55 WIB
header img
Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) melihat dan memperhatikan, banyak penyimpangan yang dilakukan pemerintah sebagai mandataris rakyat dalam pengelolaan negara.

4. Mendesak dan menuntut Presiden Joko Widodo untuk berhenti melakukan sentralisasi kekuasaan ekonomi dan politik Negara Republik Indonesia hanya kepada segelintir orang atau kelompok tertentu, apalagi hanya untuk kepentingan keluarga dan kerabat.

5. Menekan dan menuntut Presiden Jokowi untuk segera menghentikan praktik pelanggaran dan penghancuran prinsip-prinsip Demokrasi serta penindasan HAM, terutama dalam konteks kebebasan berekspresi dan berpendapat bagi seluruh rakyat Indonesia, tanpa diskriminasi, intimidasi, dan represi.

6. Menekan dan menuntut Presiden Jokowi untuk menghentikan agenda-agenda pemerintah yang merusak lingkungan dan mengambil alih ruang hidup rakyat.

7. Menekan dan menuntut Presiden Jokowi untuk segera menurunkan harga-harga bahan pokok kebutuhan rakyat, menghentikan komersialisasi pendidikan, dan mengakhiri pembangunan yang mengandalkan utang negara secara tidak bertanggung jawab.

8. Menekan pemerintahan di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo untuk menghentikan praktik penyalahgunaan kekuasaan yang bertujuan untuk memenangkan salah satu pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut