Misteri Dibalik Kecelakaan Bus Unpam: Bus Oleng dan Hantam Tiang Rambu

Irfan Ma'ruf
Sebuah kecelakaan tragis menimpa rombongan dosen Universitas Pamulang (Unpam) Tangerang Selatan (Tangsel)  saat melintas di Tol Cipali pada Rabu malam, 24 Juli 2024. Foto: Ist

PAMULANG, iNewsTangsel.id - Sebuah kecelakaan tragis menimpa rombongan dosen Universitas Pamulang (Unpam) Tangerang Selatan (Tangsel)  saat melintas di Tol Cipali pada Rabu malam, 24 Juli 2024. Bus yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan tunggal, mengakibatkan satu penumpang meninggal dunia dan beberapa lainnya luka-luka.

Kronologi kejadian menurut keterangan Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Julest Abraham Abast, kecelakaan terjadi di KM 176.300 jalur B Tol Cipali, Kabupaten Majalengka, sekitar pukul 21.41 WIB.

Bus Blue Star yang membawa 33 dosen Unpam dengan tujuan dari Palimanan menuju Cikopo diduga mengalami oleng ke kanan hingga menabrak tiang rambu pembatas jalan. Akibat benturan keras, bus tersebut tertimpa tiang rambu.

Peristiwa nahas ini mengakibatkan satu penumpang meninggal dunia di tempat kejadian dan tiga lainnya mengalami luka-luka. Korban meninggal dunia langsung dievakuasi ke RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, sementara korban luka-luka dilarikan ke RSU Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon.

"Setibanya di tempat kejadian kendaraan diduga oleng ke kanan kemudian menabrak tiang RPPJ yang berada di median atas kejadian tersebut kendaraan tertimpa tiang RPPJ," kata Julest, Kamis (25/8/2024).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network