Lintasarta Raih Tiga Penghargaan di Indonesian In-House Counsel Summit Awards 2024

Hasiholan
Lintasarta siap mendukung ekosistem digital dan Artificial Intelligence(AI)

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Lintasarta kembali meraih prestasi cemerlang di tingkat nasional dengan memenangkan tiga penghargaan dalam acara Indonesian In-House Counsel Summit & Awards 2024 yang diadakan oleh Hukumonline bekerja sama dengan Indonesian Corporate Counsel Association (ICCA) pada Jumat (18/10) lalu di Nusa Dua, Bali.

Acara tersebut dihadiri oleh para In-House Counsel dari berbagai perusahaan BUMN, swasta, serta advokat dari firma hukum ternama di Indonesia dan Singapura. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi para profesional hukum dalam mendukung kelangsungan bisnis melalui inovasi dan kepatuhan terhadap regulasi.

Lintasarta berhasil membawa pulang tiga penghargaan bergengsi, yaitu:

1. In-House Counsel Team of the Year 2024

2. Indonesia’s Most Innovative In-House Counsel Team 2024 in the Technology Sector

3. Indonesia’s Most Respected In-House Counsel 2024 in the Technology Sector untuk Corporate Secretary, Legal, dan Regulatory General Manager, Billy Nikolas Simanjuntak.

Penghargaan ini diberikan atas pencapaian luar biasa dalam kepatuhan regulasi melalui manajemen hukum yang komprehensif serta penggunaan teknologi canggih, yang mendukung visi perusahaan untuk menjadi penyedia layanan digital dan teknologi yang paling dipilih oleh masyarakat. Hal ini menunjukkan komitmen Lintasarta dalam menerapkan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG) dengan mematuhi regulasi, menjunjung tinggi integritas, inovasi, dan keberlanjutan bisnis.

Corporate Secretary, Legal, dan Regulatory General Manager, Billy Nikolas Simanjuntak, menyampaikan terima kasihnya atas penghargaan yang diterima oleh tim Lintasarta. “Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi atas komitmen dan dedikasi tim Corporate Secretary, Legal & Regulatory Lintasarta, serta sinergi tim Lintasarta, grup Indosat Ooredoo Hutchison, dan dukungan dari Direksi Lintasarta. Lintasarta tidak hanya berfokus pada kepatuhan terhadap regulasi yang berlaku, tetapi juga terus berinovasi dalam menghadapi tantangan hukum di era transformasi digital. Lintasarta berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan bisnis perusahaan sambil tetap menjunjung tinggi integritas dan tata kelola perusahaan yang baik,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/10/2024).

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network