Dukung Agenda Transformasi Kementerian Kesehatan, GE Healthcare Luncurkan RITE Hub di Indonesia

Doni Marhendro
RITE Hub akan menjadi tempat bagi tenaga kesehatan untuk belajar dan berkolaborasi guna memberikan layanan terbaik bagi pasien

Mark Stoesz, Presiden Enterprise Solutions and Partnerships International Markets GE HealthCare, menekankan, “Program-program di RITE Hub memberikan peluang bagi tenaga kesehatan untuk belajar dan berlatih dengan pendekatan yang interaktif dan praktis. Kami yakin bahwa investasi dalam pengembangan keterampilan ini akan berkontribusi terhadap peningkatan kualitas layanan kesehatan di Indonesia. Selain itu, RITE Hub juga akan membangun kemitraan strategis dengan layanan kesehatan dan organisasi lainnya untuk memperluas jangkauan program pelatihan, serta memastikan materi yang disampaikan selalu relevan dengan kebutuhan industri. Dengan begitu, kami berharap dapat menciptakan ekosistem pendidikan yang sinergis, yang menguntungkan tenaga kesehatan sekaligus berdampak positif pada sistem kesehatan di Indonesia secara keseluruhan.”

"Selain di Indonesia, GE HealthCare juga telah memiliki pusat pelatihan di berbagai lokasi seperti Milwaukee, Waukesha, Kenya, Brasil, Prancis, dan Swiss. Dengan peluncuran RITE Hub di Indonesia, GE HealthCare menegaskan komitmennya untuk mendukung peningkatan kualitas tenaga kesehatan melalui inovasi dalam pendidikan dan teknologi. Kami berharap inisiatif ini akan menjadi langkah awal dalam menciptakan tenaga kesehatan yang lebih terampil dan siap menghadapi tantangan masa depan. RITE Hub akan menjadi tempat bagi tenaga kesehatan untuk belajar dan berkolaborasi guna memberikan layanan terbaik bagi pasien," tutup Elie Chaillot.



Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network