Erwin Aksa Siap Memperjuangkan Pedidikan dan Ekonomi Warga Jakarta

Hasiholan
Sebagai politisi berlatar belakang pengusaha dan aktif di organisasi ekonomi, Erwin Aksa mengatakan akan berjuang di DPR RI untuk mencari solusi yang dialami oleh warga Jakarta

“Dengan demikian, solusi yang akan diterbitkan dalam bentuk regulasi dari DPR RI nantinya akan lebih tepat sasaran, termasuk saat melakukan pengawasan terhadap kebijakan Pemerintah karena lama bekerja di lapangan,” ujarnya.

Dia menilai warga DKI Jakarta masih menghadapi sejumlah persoalan sosial hingga ekonomi. Mulai dari tingginya angka kejahatan, pencurian, kesulitan air bersih, pembunuhan, bahkan banyak kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDR).

Akar Persoalan Jakarta

Sebagai politisi berlatar belakang pengusaha dan aktif di organisasi ekonomi, Erwin Aksa mengatakan akan berjuang di DPR RI untuk mencari solusi yang dialami oleh warga Jakarta.

Saat ini, paparnya, dua sektor yang sangat dibutuhkan oleh warga Jakarta dari segala usia adalah pendidikan dan ekonomi.

Untuk pendidikan, dia mengatakan akan memastikan semua warga Jakarta mendapatkan fasilitas bantuan pendidikan yang diberikan oleh Pemerintah bagi keluarga tidak mampu.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network